Beranda » Uncategorized » Typercat18 Berhenti Terbit

Typercat18 Berhenti Terbit

Gambar

Saya Lukman Maulana, penulis blog Typercat18 ini dengan sangat menyesal menyatakan, blog yang telah berdiri sejak 2008 ini akan berhenti terbit terhitung sejak artikel ini terbit. Hal ini dikarenakan sistem wordpress yang kurang bersahabat dan menjadi berat. Penutupan ini sekaligus mengikuti ditutupnya blog induk Typercat18 yaitu Navilink47 yang terpaksa ditutup karena Multiply berubah haluan (dan kemudian bangkrut).

Memang awalnya setelah hilangnya Navilink47, saya merencanakan untuk memindahkan aktivitas blogging saya pada blog Typercat18 ini. Sayangnya, entah kenapa saya tidak lagi menemukan feel atau mood menulis blog pada akun wordpress. Sementara, saya menemukan perasaan enjoy ketika membuat weblog baru yang berbasis di Weebly. So, artikel ini menjadi artikel terakhir dari blog Typercat18. Untuk berikutnya, setiap aktivitas blogging saya, dan juga setiap kisah-kisah saya, dipindahkan pada weblog saya di weebly yang beralamat di http://elmaulana.weebly.com. Jadi bagi yang ingin membaca kelanjutan perjalanan hidup saya yang saya tuangkan di dunia maya, bisa mengunjungi weblog terbaru saya tersebut. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf apabila selama penerbitan blog di Typercat18, saya pernah menulis atau menyatakan sesuatu yang menyinggung perasaan pembaca sekalian. Sekian riwayat Typercat 18, sampai berjumpa kembali pada alamat baru, di Elmaulana.

 

Salam, Lukman Maulana, Sang Kucing Pengetik.

Tinggalkan Balasan

