Beranda » ulasan » The Lovely Bones

The Lovely Bones

Lovely Bones adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama karangan Alice Sebold. Film ini mengisahkan tentang Susan Salmon, seorang gadis berumur 14 tahun yang dibunuh oleh tetangganya sendiri, seorang psikopat gila.
Setelah kematiannya, ayah Susan begitu terpukul dan berusaha keras menemukan pembunuh dari putrinya tersebut. Susan yang berada di alam yang lain kemudian memberikan petunjuk kepada keluarganya untuk bisa menemukan mayatnya. Namun apa yang terjadi justru kemudian mencelakakan sang ayah dan membuat Susan merasa sangat bersalah. Susan pun mulai berpikir untuk menerima kenyataan akan kematiannya sementara waktunya di dunia lain akan segera habis. Tapi sebelum itu, Susan berusaha untuk memenuhi keinginan terakhirnya yang belum terpenuhi serta menyelamatkan saudaranya dari ancaman pembunuh yang sama!
Lovely Bones menawarkan sebuah kisah drama yang sangat menyentuh, menampilkan sisi kekeluargaan yang sering terlupakan. Para artis dalam film ini telah berperan dengan baik sehingga berhasil menghidupkan setiap karakter yang ada, seperti Mark Wahlberg dalam perannya sebagai seorang ayah yang begitu sedih dan terpukul atas kematian anaknya sementara Saoirse Ronan dalam perannya sebagai Susan berhasil memancing emosi penonton untuk ikut terbawa pada kese
dihan akibat pembunuhan yang menimpanya.
Jalan cerita yang tidak bisa ditebak membuat film ini sangat sayang dilewatkan terlebih bagi para penggemar drama ataupun thriller. Ditambah lagi, Peter Jackson selaku sutradara berhasil menampilkan berbagai macam pemandangan nan indah selama film ini berlangsung, menjadikan Lovely Bones sebagai salah satu film panorama terbaik yang pernah saya tonton.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s